Advertisement

Searching...
Rabu, 11 April 2018

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis

April 11, 2018


Bitcoin merupakan salah satu Cryptocurrency (mata uang kripto) yang paling populer di dunia maya baru - baru ini. Pertumbuhan nilainya yang begitu pesat membuat Bitcoin sangat diburu oleh para penambang, pedagang, dan pada spekulator. Bagi yang mempunyai modal besar, tentu investasi ini tidak akan menjadi masalah. Lalu bagaimana jika kita ingin ikut dalam investasi namun tidak punya modal, tenang saja anda dapat ikut berinvestasi dengan tanpa mengeluarkan uang sepeserpun?,ada caranya untuk mendapatkan bitcoin gratis saat ini, Lalu apa saja cara dapat bitcoin gratis tersebut?. Ada 2 cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan bitcoin secara gratis yaitu :


  • Menambang dengan Mining Cloud gratis tanpa deposit
  • Mengumpulkan Faucet (klaim setiap waktu tertentu, bermain game, lottery dan lain-lain)

cara diatas memang membutuhkan waktu yang relatif lama, karena Satoshi (kepingan terkecil bitcoin) yang kita dapatkan sangat  sedikit, namun tidak ada salahnya jika ingin mencoba untuk mengumpulkannya.

Langsung saja saya bagi situs web yang dapat menghasilkan bitcoin gratis

1. Hashflare
Hashflare menawarkan kontrak menambang SHA-256 dan koin SHA-256 yang lebih menguntungkan dapat ditambang sementara pembayaran otomatis tetap dilakukan dalam BTC. Pelanggan harus membeli paling sedikit 10 GH/d.

2. Genesis Mining
Genesis Mining adalah penyedia layanan menambang Bitcoin dan scrypt yang terbesar. Genesis Mining menawarkan tiga jenis layanan menambang Bitcoin lewat cloud yang ditawarkan dengan harga wajar. Kontrak untuk menambang Zcash juga tersedia.

3. Hashing 24:
Hashing24 telah menjalankan menambang Bitcoin sejak 2012. Mereka memiliki fasilitas di Islandia dan Georgia. Mereka menggunakan chip ASIC modern dari BitFury yang memberikan kinerja dan efisiensi maksimum yang dapat dicapai.

4. BTCProminer.life
Seperti gambar diatas BTCProminer.life menyediakan Cloud mining gratis, kita hanya perlu mendaftarkan diri, kemudian memasukkan ID Wallet Bitcoin kita untuk memulai mining. Kita akan mendapatkan 40 Satoshi per menit, 0.0006 per hari (sekitar Rp. 48,000). Minimal withdraw yang bisa kita lakukan adalah sebesar 0.005 (Sekitar Rp. 405,000),

5. Bitgames.io
Bitgames.io menawarkan faucet gratis serta permainan Casino Online untuk melipatgandakan faucet yang kita dapatkan.  Kita bisa mendapatkan 300 – 400 Coins / 100 – 200 Satoshi setiap jam. Untuk withdraw minimal pada Bitgames.io adalah sebesar 30,000 Satoshi.

0 komentar:

Posting Komentar