Advertisement

Searching...
Selasa, 10 April 2018

Trik Jitu Trading Bitcoin Profit

April 10, 2018


Cara trading untuk pemula yang mungkin belum bisa membaca grafik bitcoin. Namun kalian semua tidak usah kawatir, karena saya akan bagikan tips trik jutu bermain trading bitcoin agar selalu profit. jadi dalam candlestick ada istilah yang nama nya break line, apa itu break line itu. jadi break line adalah dimana ada waktunya harga hanya stag aja. Nah pada saat itu anda dapat melihat ketikan harga sedang turun kalian cepat membeli dan ketika harga naik kembali kalian jual.




Tips Kapan Waktu Yang Tepat Kita Membeli Bitcoin

  1. Beli bitcoin ketika grafik sedang berstatus merah, usahakan pas harga stag atau grafik turun dengan tajam, keadaan ini merupakan waktu yang tepat kamu membeli bitcoin, dan ketika harga mau turun lagi susah banget, nah itu waktu yang tepat kamu beli bitcoin.
  2. Bandingkan dengan market luar bitcoin, nah dengan kamu membandingkan selisih bitcoin dengan pasar international lainya, seperti poloniex, Bitrex, dan sebagai nya, lihat perbandingan, dan amati juga pasar tersebut, karena kamu tidak bisa hanya membaca grafik bitcoin di VIP bitcoin aja, kamu juga harus bandingkan dengan pasar luarnya juga, 
  3. membeli pada grafik ijo , biasanya kamu akan untung, tetapi tidak sebanyak dengan membeli pada grafik saat merah,
  4. tu lah teknik saya mendapatkan profit dalam trading bitcoin, dan trik jitu jual beli bitcoin ini selalu saya praktekan.

Trik Menjual Bitcoin Ketika Pasar Positif
Kondisi pasar positif artinya harga Bitcoin cenderung terus naik sepanjang hari. Pada kondisi ini perdagangan cenderung mudah. Karena Anda cukup membeli di harga murah dan menjualnya di harga yang sedikit lebih tinggi dari harga beli.

Pada saat seperti ini kita nikmati saja profitnya hingga kenaikan harga pasar menuju titik jenuh. Ketika pada titik jenuh inilah Anda harus berhenti membeli dan menunggu harga turun kembali. “Jangan serakah menentukan target penjualan, selama sudah profit maka biasakan diri untuk puas dan jangan mencoba menjual di harga yang tidak masuk akal kecuali Anda benar-benar yakin.”

Trik Menjual Bitcoin Ketika Pasar Negatif
Situasi pasar yang sangat negatif ini paling ditakutkan pedagang Bitcoin. Bagaimana jika harga cenderung turun terus. Kalau mencoba membeli lalu mencoba menjual di harga lebih tinggi dari harga beli sebelumnya bakalan pastinya menjadi rugi.

Sebabnya, tidak ada pengguna atau trader yang mau membeli Bitcoin Anda jauh di atas harga pasar kecuali pembeli yang benar-benar sedang membutuhkan. pembeli juga orang pintar yang tahu berapa harga beli yang pantas saat membeli. “Tapi kondisi pasar yang cenderung turun sebenarnya jika cukup smart ada keuntungan tersendiri.”

0 komentar:

Posting Komentar