Advertisement

Searching...
Selasa, 06 Agustus 2019

$MARTFUND, Solusi Berinvestasi Aman, Nyaman , dan Menguntungkaan

Agustus 06, 2019

Hallo guys, kembali lagi dengan saya yang akan membagikan informasi mengenai proyek terbaru cara berinvestasi yang sangat menguntungkan, mudah dan tentunya aman bagi investor. Proyek tersebut bernama $martFund, proyek ini berfokus pada bidang pendanaan yang berbasis blockchain dengan mata uang kripto. Proyek ini dibuat karena banyak investor yang bingung dan takut akan investasinya, dikarenakan pada zaman sekarang sangat susah untuk memilih investasi yang menguntungkan melainkan kerugian yang ditapat, selain itu sekarang banyak yang mengatasnamakan investasi namun setelah dilihat lebih lanjut ternyata hanyalah penipuan yang berkedok investasi. Dari sinilah $martFund menbuat proyek ini bertujuan untuk para investor yang ingin investasi jadi tidak takut atau ragi lagi atas investasinya. $martFund meniliki visi yang sangat bagus yaitu “One-Stop Blockchain Investment Solution”, dengan visi yang bagus ini maka para investor akan mendapatkan keuntungan yang lebih baik.

$martFund mengeluarka token yang bernama $martFund ($F). token $martFund ($F) adalah mata uang kripto dengan jenis ERC20 yang merupakan blockchain Ethereum. Dengan token ini anda akan diberikan keuntungan yang sangat baik, dimana anda bisa melakuka naktivitas trading maupun aktifitas jual beli dengan pemegang ($F) maupun pemegang kripto lainnya. Adapun kegunaan lain dari token ini yaitu ada juga dapat mengirim token ini kepada orang lain dengan lebih mudah, cepat, dan tentunya lebih aman daripada menggunakan cara lain yang mungkin lebih susah.

$martFund selain mengeluarkan token $F, proyek ini juga mengeluarkan token $FD yang bertujuan untuk diberikan kepada investor yang telah ikut berpartisipasi dengan proyek $martfund. $mart Fund akan secara otomatis mengambil sebagian penghasilan dari proyek kepada semua investor pemegang $FD, hal ini dilakukan untuk menjaga perputaran token $FD tetap stabil dan menjadi lebih baik lagi. Jadi para investor tidak usah khawatir untuk rugi melainkan akan mendapatkan keuntungan yang maksimal.


Kalua misalnya mau ikut berpartisipasi pada proyek $martFund tetapi tidak punya dana bagaimana ?

Jangan khawatir guys, selain berinvestasi dengan uang disini juga bisa berinvestasi tanpa uang ni guys, bahkan $martFund memberi token gratis kepada semua orang yang dapat mengundang investor untuk membeli token $martFund, selain itu juga masih banyak cara untuk mendapatkan hadiah atau token gratis $FD. Dengan cara mengikuti program bounty yang telah disediakan oleh $martfund. Dengan hal ini anda dapat berpartisipasi pada proyek ini dan yang lebih untungnya ada juga memperoleh keuntungan dari proyek pendanaan ini.


$martFund memiliki eksosistem investasi yang cerdas, dimana dengan dibuatnya keputusan yang demokratis, dimana dari awal proposal investasi, pengambilan voting investasi yang kenudian hasilnya jika melebihi 10% maka suara akan disahkan dan kontrak pintar akan secara otomatis dipicu untuk memilih investasi, semua proses rangkaian tersebut diproses secara desentralisasi dan diselesaikan secara otomatis

real-time dividends, ini dimaksudkan dengan ketika proyek sudah diselidiki dan menghasilkan pendapatan maka kontrak pintar akan segera mengirim ke $mart dan dana tersebut dialokasikan kepada investor pemegang $FD secara nyata tepat waktu dan lumlah di dompet akan dapat terlihat bertambah terus.

kesimpulannya yaitu proyek $martFund adalah proyek yang berjalan pada bidang pendanaan dengan berbasis blockchain, $martFund menawarkan anda berinvestasi dengan mudah, aman dan sangat menguntungkan. Jadi jangan ragu untuk bergabung dan berinvestasi kedalam proyek pendanaan $martFund untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal. 

Sekuan artikel saya kali ini semoga bermanfaat untuk anda semua.

PENULIS
username : unix123
ETH : 0xD21f0a24D69bbD3907715D9efD2e5d981bAC36CB

0 komentar:

Posting Komentar